oleh

Menpora Puji Konsep Kewirausahaan Rektor UNM

-Pendidikan-94 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga  Zainuddin Amali, mengapresiasi visi Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam menjadi UNM sebagai Kampus Entrepreneur.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi narasumber pada seminar nasional kewirausahaan pemuda dalam rangka menyambut peringatan sumpah pemuda, yang di laksanakan melalui daring dan luring. Di Gedung Pinisi UNM, Selasa, (27/10/2020).

“Ini hal yang sangat luar biasa yang dilakukan Rektor UNM dan teman-teman di UNM, Saya kira ini sangat jarang, apa yang di gagas oleh UNM,” ungkapnya.

Ia pun mengapresiasi langkah Rektor UNM dalam mencetak lulusan yang berjiwa kewirausahaan, dengan menghadirkan mata kuliah kewirausahan disetiap program studi.

“Saya kira ini luar bisa, Sangat jarang kuliah kewirusahan apalagi menempatkan di seluruh program studi,” ungkapnya.

Dengan ini, ia berharap bisa bekerjasama dan bersinergi dengan UNM, dalam berbagai program pengembangan Sumberdaya Manusia.

“Dan tentu harapan kedepan kita bisa berkolaborasi, bisa bersama-sama membuat program. Ini yang kami harapkan supaya kita jalan bersama-sama, dalam membangun pemuda dan generasi yang inovatif dan berjiwa kewirausahaan,” tambahnya.

Laporan Humas UNM, Dr Burhanuddin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed