Rektor UNM Lantik Dekan Fakultas Psikologi dan 30 Pejabat Baru

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melantik 30 pejabat baru dalam lingkup Universitas di Ballroom, lt 2 Menara Pinisi UNM, Selasa, (27/10/2020). Pelantikan ini dirangkaikan dengan pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan.

Dari 30 pejabat yang dilantik diantaranya Dekan Fakultas Psikologi dijabat oleh M. Daud, Wakil Dekan bidang akademik Fakuktas Psikologi dijabat oleh Meizara Puspita Dewi, Kepala Biro Umum dan Keuangan dijabat oleh Andi Farisna, dan Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama dijabat oleh Sarwaty.


“Pejabat yang baru dilantik bisa menunjukkan semangat dan kinerjanya sehingga mampu menghantarkan UNM menjadi kampus yang lebih baik lagi kedepannya. Pemebajar kepada kita semua bahwa jangan bermain-main dengan tugas kita semua. Kendalikan semua apa yang menjadi tanggung jawab kita semua. Saya lantik anda semua karena sayaa percaya anda semua bisa,” kata Prof Husain Syam.

Guru besar bidang pertanian itu mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang telah mengabdikan diri di UNM, dengan pengabdian di UNM sejarah telah menjadi bagian dari kemajuan UNM.

“Untuk sejarah telah mencatat bahwa anda menjadi bagian dari sukses kita bersama, Kerja progresif kita tunjukkan mulai bulan sembilan sampai oktober kita telah mencatatkan sembilan akreditasi unggul, terimakasih atas kerjasamanya,” jelasnya.

Comment