Keren! Appi-Rahman Senam Massal Virtual Libatkan 2222 Orang Tersebar di 38 Kelurahan

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM  – Satu lagi terobosan kampanye kreatif yang dihadirkan pasangan calon Wali kota dan wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) bertajuk senam massal virtual.

Berlangsung secara virtual kampanye ala Appi-Rahman ini diikuti 2222 orang yang tersebar di 38 Kelurahan, Kamis (29/10/2020) pagi.


Adapun titik 38 keluharan yang ikut senam bersama berada di zona 3 wilayah kampanye Appi-Rahman hari ini yakni meliputi kecamatan Panakukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya.

“Alhamdulillah di tengah keterbatasan pandemi ini kita bisa mewujudkan satu inovasi yakni senam massal virtual, ini dilaksanakan di 45 titik dari empat kecamatan yang masuk zona kampanye hari ini,” ucap Appi.

Appi sendiri mengikuti senam massal yang berpusat di Bosowa Berlian Motor (BBM), Jl Urip Sumoharjo, yang disiarkan langsung melalui channel youtube Appi-Rahman.

Di lokasi ini Appi ikut senam bersama sekitar 50 orang lainnya para relawan dan pendukungnya.

Menariknya lantaran digelar secara virtual, Appi pun bisa berinteraksi dan menyapa langsung warga di berbagai titik yang ikut serta menyemarakan kampanye ini.

Bahkan sejumlah perwakilan warga pun di sejumlah titik juga mendapatkan kesempatan berdialog atau mengajukan pertanyaan terkait program dari Appi-Rahman.

Appi-Rahman menjadi satu-satunya Paslon di Pilwali kota Makassar yang gencar memanfaatkan sarana media sosial untuk mengkampanyekan programnya.

KPU sebagai penyelenggara Pemilu sebelumnya sudah menyampaikan bahwa dalam batasan mengumpulkan di masa pandemi Covid-19, para Paslon diberikan kesempatan untuk berinovasi menghadirkan kampanye virtual.

Inilah yang dimanfaatkan oleh Appi-Rahman melalui seluruh platform media sosialnya.

Selain senam massal virtual ini, sebelumnya paslon nomor urut 2 itu juga telah berhasil menggelar kampanye virtual sebanyak tiga kali.

Kampanye virtual sebelumnya yang digelar lebih pada even talkshow yang menghadirkan berbagai narasumber membahas program-program unggulan Appi-Rahman.(*)

Comment