Gelar Rapat Pengurus Perdana, Portina Sulsel Terapkan Protap Kesehatan

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pengurus Persatuan Olahraga Tradisional (Portina) Sulsel menggelar rapat pengurus, Selasa, (17/11/2020), di Hotel D’Maleo. Rapat perdana ini dilakukan pasca dilantik beberapa bulan lalu.

Rapat ini dihadiri langsung Ketua Portina Sulsel Jabbar Idris ST. Rapat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.


Dalam rapat ini, Portina Sulsel membahas beberapa agenda khusus seperti memperbaiki struktural baik di Provinsi maupun kabupaten/kota.

“Sekretariat tentu kita butuhkan, saya percayakan ke teman-teman pengurus untuk mencari lokasi yang strategi dan layak ditempat berdiskusi, termasuk menjalankan roda organisasi.” ungkap Jabbar Idris.

“Nanti kita juga akan adakan baju untuk pengurus.” sambungnya.

Jabbar yang juga saat ini sebagai anggota DPRD Sulsel berharap kepengurusan Portina bisa berjalan dengan baik selama masa kepemimpinannya.

“Biar kepengurusan lebih bagus kita juga segera bentuk pengurus daerah di 24 kabupaten/kota dalam waktu dekat ini.” ujarnya.

Sementara itu, wakil ketua Portina Sulsel Dr. Irvan, M.Pd mengatakan kedepan akan ada pendataan cabang olahraga tradisional untuk nantinga diikutkan dalam festival.

“Tahun depan ada festival olahraga tradisional tapi kita rampungkan saja semuanya saja dulu secara keseluruhan.” tukasnya.(**)


Comment