Panitia Rakornas II Silaturahmi ke BPH Unismuh Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Steering Commite (SC) Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) II IMEPI bersama Pengurus Harian HIMAJEP UNISMUH Makassar silaturahmi dengan Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) H Syaiful Saleh di kantornya, Senin 30 November 2020, di Kampus Unismuh Makassar.

SC Rakornas II IMEPI Unismuh, Syarifuddin Jasa mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi memantapkan seluruh hal yang akan dilaksanakan selama pelaksanaan Rarkornas II IMEPI tanggal 6-10 Januari 2021.


“Silaturahmi dan tukar pikiran. Sekaligus meminta arahan dan bimbingan ketua BPH Unismuh. Rencananya salah satu gedung Unismuh akan dipakai panitia sebagai lokasi perehelatan event nasional ini,” kata Syarifuddin.

Ketua HIMAJEP Ardiansya S mengatakan, dalam pertemuan tersebut, disampaikan Ketua BPH bahwasanya mendukung penuh seluruh agenda kemahasiswaan di Unismuh Makassar. Utamanya lagi pada tataran nasional yang tentunya akan disaksikan oleh mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.

Pelaksanaan RAKORNAS II IMEPI dilaksanakan mulai tanggal 6-10 Januari 2021 dengan delapan item kegiatan di dalamnya. Diantaranya, simposium ekonomi nasional, intelectual dialogue off economics, dan beberapa perlombaan akademik.

Keseluruhan kegiatan akan dilaksanakan, melalui konsep online dan offline, sehingga dapat disaksikan secara langsung maupun via daring. (*)

Comment