MU Lebih Baik dari Chelsea, Man City, dan Arsenal

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Manchester United sebenarnya tak seburuk yang ramai dibicarakan. Benar MU masih tidak konsisten, tapi torehan mereka di Premier League tidak terlalu buruk.

Teranyar, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB, MU menggasak Sheffield United dengan skor 3-2 pada duel pekan ke-13 Premier League 2020/21. Hasil ini penting bagi Setan Merah yang perlu merangkai kemenangan.


Tak hanya itu, hasil ini pun menunjukkan potensi MU sebenarnya. Benar bahwa MU tersingkir dari Liga Champions karena tampil tidak konsisten, tapi sebenarnya di Premier League tidak terlalu buruk.

MU ada di peringkat ke-6 dengan 23 poin dari 12 pertandingan, berpotensi naik ke peringkat kedua. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters.

Sekilas posisi MU tampak tidak terlalu baik, peringkat ke-6 dengan 23 poin. Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih menyimpan satu pertandingan tunda, yang bisa mengubah situasi.

Tercatat, MU unggul satu poin di atas Chelsea, tiga poin di atas Manchester City, bahkan sembilan poin di atas Arsenal.

Dan andai berhasil memenangi satu laga tabungan mereka, MU bisa naik ke peringkat ke-2 dengan 26 poin, hanya kalah dari Liverpool — yang berarti berpotensi jadi pesaing meraih gelar.

Artinya, di tengah inkonsistensi musim ini, MU Sebenarnya sudah cukup baik melangkah di Premier League, hanya kritiknya terlalu pedas ketika mereka terpeleset.

Sumber: ESPN FC, bola.net

Comment