Mau Juara, Setan Merah Harus Datangkan Pemain Lebih Baik dari Anthony Martial

BERITA-SULSEL.COM – Mantan pemain Manchester City Trevor Sinclair menyebut Manchester United tidak bisa terus mengandalkan Anthony Martial apabila jika ingin menjadi juara.

Setan Merah hanya memetik satu poin saat berkunjung ke markas Leicester pada pekan ke-15 Premier League 2020-2021. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2 di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020).


The Red Devils sempat dua kali memimpin melalui Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Namun, Leicester bisa menyamakan kedudukan lewat Harvey Barnes dan bunuh diri Axel Tuanzebe.

Hasil imbang ini membuat Setan Merah turun ke posisi keempat pada klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 27 poin dari 14 pertandingan.

Martial sendiri tampil sejak menit awal di laga kontra Leicester dan ditarik keluar pada menit ke-75. Sampai saat ini sang pemain baru mencetak satu gol dari 10 pertandingan di Premier League.

Sinclair menyoroti kinerja Martial sejauh ini. Menurutnya, Setan Merah harus mencari pemain yang lebih baik dari Martial apabila mereka ingin menjadi penantang gelar juara.

“Berapa banyak peluang yang diinginkan Anthony Martial?” kata Sinclair kepada talkSPORT.

“Saya melihatnya di akhir musim lalu. Dia hanya diberi bola dan mendapatkan golnya. Tapi dia tampaknya telah membalikkan aplikasinya dan sang pemain sekarang membuat frustrasi banyak orang.

“Jika Manchester United ingin dianggap serius, saya pikir mereka harus datang ke tempat-tempat seperti Leicester City dan memenangkan pertandingan,” jelasnya.

United saat ini hanya berjarak empat poin dari Liverpool yang menguasai puncak klasemen. Meski begitu, Sinclair tidak yakin kalau Setan Merah bisa mengejar Liverpool dalam perebutan gelar juara.

“Saya hanya berpikir mereka masih belum bisa untuk benar-benar merebut trofi itu dari Liverpool. Mereka masih kekurangan,” lanjutnya.

“Saya pikir Liverpool akan memenangkan Premier League ini jika ini terus berlanjut, kecuali kita melihat jendela transfer yang sangat sibuk dan – seperti United – mendapatkan pemain yang mereka butuhkan.”

Sumber: bola.net, talkSPORT

Comment