oleh

Ketua DPRD Sulsel Lepas Tim Siaga Bencana dan Kesehatan KNPI ke Sulbar

-News-98 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – DPD I KNPI Sulawesi Selatan menurunkan relawan siaga bencana dan tim kesehatan ke Sulawesi Barat, Sabtu, (16/1/1/2021) malam.

Rombongan yang berjumlah 12 orang, lima orang dari lembaga kesehatan KNPI Sulsel, 5 perwakilan lembaga siaga bencana KNPI Sulsel dan 2 relawan Makassar.



Keberangkatan relawan ini dilepas langsung Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari di rumah jabatannya, Jalan Dr Ratulangi, Makassar.

Sebelum melepas, Andi Ina menyampaikan duka cita mendalam untuk korban gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

“Pertama-tama kita masyarakat Sulsel turut berduka atas musibah ini, semoga segera pulih dan normal kembali serta gempa susulan tidak terjadi lagi,” ungkapnya.

Kata Andi, relawan yang berangkat hari ini akan menjadi bantuan berarti bagi para korban serta masyarakat Sulawesi Barat.

“Semoga apa yang KNPI Sulsel turunkan hari ini bisa membantu korban dan masyarakat serta pemerintah disana,” urainya.

Andi Ina memberikan apresiasi kepada DPD KNPI Sulsel yang bergerak cepat untuk membantu korban bencana di Sulbar.

“Sebagai Ketua DPRD Sulsel, saya mengucapkan rasa terimah kasih kepada Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin dan pengurus atas bantuannya kepada korban gempa di Sulbar, tentu ini mewakili kita semua sebagai warga Sulsel,” ungkapnya

Sementara itu, Wakil Ketua KNPI Sulsel, Wahyu Kasim menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan waktu dari ketua DPRD Sulsel untuk melepas rombongan.

“Alhamdulillah Ibu Ketua, atas instruksi Ketua KNPI Bung Arham Basmin, kami bersama rombongan tim siaga bencana dan lembaga kesehatan KNPI Sulsel malam ini segera berangkat ke Sulbar untuk memberikan bantuan,” ujarnya.

“Terima kasih kami haturkan kepada Ibu Ketua DPRD Sulsel telah menyempatkan waktunya melepas rombongan KNPI Sulsel menuju Sulbar,” katanya.

Wahyu meminta doa Ketua DPRD dan masyarakat Sulawesi Selatan agar rombongan tim siaga bencana dan kesehatan bisa memberikan bantuan maksimal kepada warga korban di Sulbar dan diberikan kesehatan serta keselamatan dalam bertugas di lokasi bencana. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed