oleh

Danny – Fatma akan Bangun Mal Pelayanan Publik Demi Kenyamanan Warga Makassar

-News-95 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pemerintah Kota Makassar merencanakan pembangunan mal pelayanan publik demi kenyamanan dan keamanan warga Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutan pidatonya saat Rapat Paripurna di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Jumat (26/2/2021).

“Percepatan adalah kata kunci dan sangat membutuhkan teknologi tinggi dan juga gerakan massif sentuhan hati serta dukungan kenyamanan aksesibility yang terkoneksi demi Makassar yang berprestasi, penuh inovasi dan tidak mundur lagi, untuk mencapai kesejahtraan rakyat yang penuh arti. Kami akan segera membangun mal pelayanan publik yang bergengsi,” kata Danny yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Demi mewujudkan rencana tersebut, Ia mengajak kepada semua Partai Politik (Parpol) untuk bersinergi membangun Kota Makassar yang lebih baik lagi.

“Program ini akan mulus untuk dijalani kalau didukung dengan rakyat dan semua fraksi sehati. Bersama NasDem – Gerindra mari kita berkoalisi demi hari ini, hari nanti dan untuk menjaga Makassar dengan prestasi,” tuturnya.

Selain itu, dihadapan para legislator, dirinya menegaskan akan segera memperbaiki tata kelola birokrasi untuk menciptakan pemerintahan bersih.

“Semua inovasi hubungan akan kami aktifkan kembali dan akan secepatnya memperbaiki birokrasi, menegakkan promosi dan demokrasi, membersihkan kolusi dan indikasi korupsi,” tegasnya.

“Memperbaiki program aksi yang bukan solusi, memperkuat program kerakyatan yang menjadi aspirasi, pelayanan publik segera akan kami total benahi, karena inilah visi misi Danny Fatma tentang birokrasi,” tambah Danny.

Sebelumnya Danny – Fatma resmi dilantik oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur, Jumat (26/2/2021) jam 9 pagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed