Jubir Gubernur Sulsel : Nurdin Abdullah tak di OTT KPK, tapi Dijemput Secara Baik

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dijemput Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sabtu 27 Februari 2021.

Nurdin Abdullah dijemput di rumah jabatan Jalan Jendral Sudirman, Makassar.


Kabar yang beredar mengenai Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah terkena operasi tangkap tangan (OTT) dibantah oleh Juru Bicara Nurdin Abdullah, Veronica Moniaga.

Video Bantahan Jubir Gubernur Sulsel

https://youtu.be/x40VyJdQaCw

“Saya Veronica Moniaga,  juru bicara Gubernur Sulsel ingin menjelaskan mengenai berita yang sedang marak terkait Bapak Gubernur Sulsel,” ujarnya, Sabtu, 27 Februari 2021.

“Bapak Gubernur tidak melalui proses Operasi Tangkap Tangan, melainkan dijemput secara baik di Rumah Jabatan Gubernur pada dini hari, ketika Beliau sedang beristirahat bersama keluarga,” paparnya.

“Meskipun belum mengetahui penyebab Bapak dijemput sekali lagi secara baik, namun Bapak Gubernur sebagai warga negara yang baik mengikuti prosedur yang ada, mengingat bahwa berdasarkan keterangan petugas KPK yang datang, Bapak Gubernur saat ini akan dimintai keterangan sebagai saksi,” terangnya.

“Bapak Gubernur berangkat bersama ajudan dan petugas KPK, tanpa disertai adanya penyitaan barang bukti, karena memang tidak ada barang bukti yang dibawa serta dari Rujab Gubernur. Mari kita sama-sama menunggu dan menghormati proses pemeriksaan yang berjalan,” tambahnya.

Comment