DPRD Makassar Apresiasi Pembentukan Makassar Covid Hunter

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pemerintah Kota Makassar terus melakukan upaya-upaya untuk menekan lonjakan kasus Covid-19 di kota berjuluk Kota Daeng ini. Wali Kota Makassar, Danny Pomanto membentuk tim yang diberi nama Covid Hunter untuk menahan laju pertambahan kasus Covid-19.

Peresmian Makassar Covid Hunter dilaksanakan di lapangan Karebosi, Jumat (04/06/2021) dan dihadiri Unsur Forkopimda, termasuk Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Suhada Sappaile, Andi Nurhaldin bersama Ketua Komisi D DPRD Makassar Abd Wahab Tahir, Ketua Komisi B William.


Ketua DPRD Rudianto Lallo mengapresiasi kerja Pemerintah Kota Makassar dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19. Ia mengatakan, sangat mengapresiasi langkah-langkah kongkrit pemerintah kota Makassar.

“Karena itu saya mengimbau kepada seluruh satgas covid hunter, jangki sia-siakan amanah yang diberikan oleh bapak walikota. Ini adalah tugas mulia bagi kita semua. Covid ini harus segera berakhir,” tegasnya.

Rudianto lallo juga menyampaikan, kehadiran dirinya dan seluruh pimpinan komisi DPRD adalah bentuk dukungan pihaknya selaku representasi rakyat.

“Kami hadir sebgai bentuk dukungan kepada bapak walikota untuk bergerak memutus mata rantai covid-19. Dan forkopimda berdiri dibelakang walikota Makassar. Sekali lagi mari kita bersama-sama menjaga kota ini,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur forkopimda dan jajarannya yang dimintai berdampingan untuk menyukseskan program ini.

“Kami akan bergerak dengan cepat karena kita berburu dengan waktu. Tak lupa kamoi sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda, Ketua DPRD dan pimpinan komisi yang dari awal kami minta untuk berdampingan dalam mensukseskan program ini,” pungkasnya.

Comment