oleh

Hartacu Indah Pallangga Tawarkan DP Rumah Nol Persen

-Bisnis-765 views

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Perumahan Hartacu Indah Pallangga kembali menghadirkan promo khusus dengan DP rumah 0%, akad gratis, free kanopi dan granite lantai 60×60.

Perumahan subsidi yang dikembangkan PT Tiga Maha Rewa berada di kawasan strategis yakni Desa Kampil, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

“Kami menyediakan rumah subsidi dengan DP dan akad gratis. Kami juga memberikan beberapa bangunan tambahan seperti kanopi dan lantai granite dengan ukuran 60×60,” ujar, Marketing Hartacu Indah Pallangga, Apriansyah, Sabtu (15/6/2021).

Kata Apriansyah, setiap calon user cukup membayar biaya booking blok rumah sebesar Rp450 ribu dan menyiapkan tabungan di perbankan yang telah bekerjasama dengan nominal Rp2,5 juta.

Syarat yang diberikan, jelas Apriansyah, calon user tidak memiliki riwayat kredit macet, bekerja di Makassar dan Gowa. Penghasilan atau gaji tercantum ke rekening.

“Kami mempunyai batasan usia minimal 21 tahun dan maksimal 45 tahun bagi karyawan. Jika pengusaha maksimal 50 tahun. Mereka bisa mendapatkan 1 unit perumahan dari Hartacu Indah Pallangga dengan biaya Rp450 ribu,” ujarnya.

Perumahan ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Lokasi perumahan juga dekat dengan pasar, puskesmas dan tempat wisata.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed