Silaturahim Dekan FKIK Unismuh Baru, Alumni Siap Bersinergi

Silaturahim Dekan FKIK Unismuh Baru, Alumni Siap Bersinergi

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ikatan Alumni Keluarga (IKA) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Unismuh Makassar menemui Dekan FKIK Unismuh Makassar Prof.Dr.dr.Suryani As’ad, M.Sc, Sp.GK (K) yang baru saja dilantik.

Silaturahim dilaksanakan diruangan Dekan FKIK, Unismuh Makassar, Selasa (15/6/2021).


Ketua IKA FKIK Unismuh Makassar dr. A. Ardiatma mengatakan bahwa pihaknya bertemu sekedar silaturahim usai pelantikan.

“Maksud pertemuan adalah silaturahmi pengurus IKA dengan dekan baru, tentang Visi misi IKA dan dekan yang bisa disinergikan untuk kemajuan Fakultas dan tentu kami siap bersinergi dengan program startegis mendatang,”  ungkapnya.

Lanjut, Ketua Harian DPD KNPI Sulsel ini menambahkan bahwa IKA hadir menjadi wadah bagi para alumni dalam mengembangkan dan memberikan perhatian terhadap almamater Unismuh.

“Semoga pertemuan silaturahmi menjadi awal kerjasama yang baik antara Alumni dan Fakultas untuk memberikan hal positif dan saling menopang bagi civitas akademika FKIK Unismuh seluruhnya,” harapnya.

Terpisah disampaikan, Dekan FKIK Unismuh Makassar Prof.Dr.dr.Suryani As’ad, M.Sc, Sp.GK (K) menyambut baik para semangat IKA FKIK Unismuh dalam membantu dan membangun visi misi kita mendatang.

“Kami menyambut baik dan tentu kami menghimbau kepada alumni untuk aktif berkontribusi dan berpartisipasi dalam memajukan FK Unismuh,” harapnya.

Lanjut, Dokter Ahli Gizi ini menambahkan bahwa peran Alumni tentu banyak salah satunya adalah kaitannya dengan peningkatan mutu pendidikan dan pengembangan juga alumni dapat memberikan berbagai masukan saling berkoordinasi dan melakukan promosi keluar.

“Insyallah kami terbuka dan siap bersinergi,” tutupnya.

Turut hadir dalam silaturahim ini para Pimpinan, Dosen dan Karyawan FKIK Unismuh serta para jajaran pengurus IKA FKIK Unismuh Makassar.

Diketahui sebelumnya bahwa Dekan FKIK Unismuh adalah dr. Mahmud Ghaznawie yang telah habis masa periodesasi kepemimpinannya dan dilanjutkan oleh Prof.Dr.dr.Suryani As’ad, M.Sc, Sp.GK (K).

Comment