Di Depan Ratusan Pengurus AMPG dan KPPG Sulsel, TP: Harga Mati Menangkan Airlangga

Taufan Pawe

Taufan Pawe

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua DPD I Partai Golkar HM Taufan Pawe meminta agar pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel bergerak massif menyosialisasikan dan memenangkan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe (TP) saat pengukuhan pengurus AMPG dan KPPG Sulsel di Hotel Claro, Minggu 10 Oktober 2021.


“Ini bukan kegiatan seremonial semata, usai pengukuhan dan rakorda ini, pengurus AMPG dan KPPG harus bergerak memenangkan simbol kemuliaan Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto sebagai Capres di Pemilu 2024,” tegas TP bersemangat di depan ratusan kader- kader muda Partai Golkar Sulsel.

TP menegaskan jika ujung dari semua aktivitas Golkar Sulsel adalah memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres. Di depan Ketua AMPG dan KPPG Pusat, TP pun melaporkan jika saat ini Golkar telah menggelar musda di 22 daerah di Sulsel.

“Kita sudah gelar musda di 22 kabupaten dan kota dan alhamdulillah lancar, belum ada yang sampai ke mahkamah partai,” kata Walikota Parepare itu.

Pengukuhan yang dirangkaikan dengan Rakorda pengurus AMPG, KPPG, dan BSN Sulsel dihadiri langsung Wakil Ketua DPP Erwin Aksa, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Ketua PP AMPG Ilham Permana, Ketua PP KPPG Airin Rachmi Diany, Kepala BSN Pusat Syahmud B Ngabalin.

Hadir juga anggota DPR RI Hamka B Kady dan Andi Rio Padjalangi, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Ketua Fraksi Golkar Sulsel Andi Hatta Marakarma, dan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Comment