Graha Lestari Makassar, Rumah Aman dan Nyaman di Kota

Graha Lestari Makassar, Rumah Aman dan Nyaman di Kota

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Memiliki rumah, tentunya merupakan keinginan semua orang. Definisi rumah bukanlah hanya secara harfiah saja, yaitu sebuah rumah, properti lainnya seperti apartemen pun juga dapat disebut sebagai rumah.


Rumah merupakan tempat tinggal untuk menghabiskan sebagian besar waktu dalam hidup kita, bukanlah hanya sekedar sebuah bangunan. Rumah idaman tidaklah selalu digambarkan sebagai rumah yang besar, luas, dan mewah. Namun, rumah idaman adalah dimana kita mengetahui apa yang kita inginkan dari rumah tersebut.

Memenuhi kebutuhan pokok tersebut, PT Ariyus Bersinar Lestarijaya, salah satu developer terbaik di Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar menghadirkan perumahan hunian dengan kualitas terbaik.

Marketing pemasaran PT Ariyus Bersinar Lestarijaya, Nunu mengatakan, pihaknya telah menghadirkan Perumahan Graha Lestasi Makassar. Disini pihaknya menyediakan rumah dengan berbagai ukuran yakni Tipe 36 dengan luas lahan 6×12, tipe 47 dengan luas lahan 6×15, tipe 80 luas lahan 8×15, hingga rumah dengan ukuran 10×18 atau tipe 170.

Kata dia, perumahan yang dikembangkan pihaknya berada di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Lokasinya sangat strategis.

Graha Lestari Makassar, Rumah Aman dan Nyaman di Kota
Graha Lestari Makassar, Rumah Aman dan Nyaman di Kota

“Hal yang paling penting bagi setiap orang yang ingin memiliki rumah, hal yang wajib diperhatikan saat membeli rumah yakni sistem keamanan, bebas banjir dan ketersediaan air,” ujarnya.

Ketiga hal tersebut, jelas Nunu, perumahan yang dikembangkannya sudah memenuhi syarat. “Tak hanya itu, pengembangan perumahan kami menggunakan sistem klaster. Setiap klaster akan memiliki pos security dengan sistem keamanan 24 jam. Sehingga, penghuninya merasa nyaman,” paparnya.

Hal yang tak kalah penting, tambah Nunu, fasilitas umum dan sosial juga harus ada. Seperti sarana ibadah, taman bermain, sarana olahraga seperti lapangan futsal dan jalan yang baik dan luas.

“Kami juga menyiapkan sarana ibadah berupa masjid. Jalan utama seluas 20 meter dengan dua jalur. Disini kami menciptakan lingkungan asri dan bersih. Sebab, masalah kebersihan menjadi bagian yang sangat penting,” ujarnya.

Lokasi Startegis

Lokasi adalah aspek yang penting dalam sebuah rumah idaman. Tiap orang tentu mempunyai preferensi lokasi strategis mereka sendiri, pastikan lokasi rumah idaman Anda mudah diakses dan memiliki lingkungan yang sehat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, tidak rawan banjir, udara dan air bersih.

Perumahan Graha Lestasi Makassar menjadi impian Anda. Lokasi yang strategis dapat membuat aktivitas lebih mudah. Tidak perlu khawatir jika anda tidak bisa memiliki beberapa kriteria rumah idaman Anda. Disini ada berbagai tipe dan ukuran, termasuk harga.

Informasi soal harga, Andi bisa menghubungi marketing pemasaran Perumahan Graha Lestasi Makassar di nomor 081 355 897 646 atau datang langsung ke kantor pemasaran PT Ariyus Bersinar Lestarijaya, di Jalan Aroepala, Komp PHL, Blok P12 Nomor 14.(*)

Comment