oleh

Ayo Ikut Vaksinasi Massal Kosgoro 1957 Sulsel

-News-296 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Sulawesi Selatan kembali menggelar vaksinasi massal.

Kegiatan ini dilaksanakan di Phipo Mall lantai 2, samping The Rinra Hotel, Jalan poros Tanjung Bunga Makassar, Sabtu, 30 Oktober 2021, pukul 09.00 WITA hingga selesai.

Panitia pelaksana, Andi Tenri Atta Lantara mengatakan, pihaknya kembali membuka kesempatan bagi anda masyarakat Sulsel dan sekitarnya yang ingin melakukan vaksin, baik yang pertama maupun kedua kalinya.

“Warga belum mendapatkan kuota vaksin pertama atau kedua, kini kami ajak kembali untuk bersama-sama mendaftarkan diri. Vaksinasi ini demi kesehatan kita semua dalam rangka membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok dari virus Covid-19,” ujarnya, Senin, 18 Oktober 2021.

“Warga ynag ingin vaksin silahkan mendaftar pada link ini, Bit.ly/vaksinkosgoro1957,” tambahnya.

Kata dia, warga yang ingin divaksin, sebaiknya istirahat cukup dan sehat. “Jangan lupa untuk sarapan terlebih dahulu. Tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan; menggunakan masker, menghindari kerumunan, dan rajin cuci tangan,” ujarnya.

Syarat untuk vaksin, tambah Andi Tenri Atta Lantara, setiap peserta wajib membawa identitas diri yakni KTP atau KK. Membawa kartu vaksin yang telah melakukan vaksin pertama.Jujur pada saat di screaning oleh Dokter atau tim vaksinasi

“Vaksinasi ini tidak dipungut biaya atau gratis dan terbuka untuk umum.Kuota vaksin terbatas, jumlahnya 1000. Pastikan diri anda untk registrasi,” ujarnya.

Informasi yang lebih jelas, warga yang ingin melakukan vaksin bisa menghubungi panitia pelaksana, Andi Tenri Atta Lantara +62 812-4270-408 dan Andi Syastiawan +62 811-4663-443.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed