Lurah dan Camat di Makassar Fokus Penanganan Covid-19

Rapat koordinasi optimalisasi fungsi penanganan kesehatan di posko Covid-19 tingkat kelurahan di ruangan Sipakatau, Kantor Balaikota Makassar, Kamis, (21/10/2021).

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kota Makassar telah turun level, dari empat ke dua. Namun, bukan berarti masyarakat bebas melakukan apa saja. Masih ada, beberapa batasan serta prosedur kesehatan yang harus dipatuhi. Hal ini harus menjadi adaptasi sosial baru di masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi saat menghadiri rapat koordinasi optimalisasi fungsi penanganan kesehatan di posko Covid-19 tingkat kelurahan di ruangan Sipakatau, Kantor Balaikota Makassar, Kamis, (21/10/2021).


“Kita semua sudah mendengar apa saja kendala yang dihadapi di lapangan, termasuk penggunaan kontainer, penentuan lokasinya serta pelaksanaan vaksinasi 100 – 1 – 100,” ujarnya.

“Saya meminta agar semua lurah camar camat tetap bersinergi dengan baik agar program ini dapat terselenggara sesuai target”, tambah Fatma.

Rapat ini dihadiri Sekda Makassar, Asisten I dan II beserta staf ahli bidang I juga beberapa leading sektor lainnya.

“Meski ada beberapa kendala teknis di lapangan, tapi bukan berarti harus mengulang kembali dari nol. Lanjutkan saja pengerjaan sebelumnya, sembari tetap berkoordinasi dengan stake holder terkait,” terang Fatma.

“Persoalan titik kontainer juga sudah ada solusi. Mohon jalankan dengan maksimal mungkib”,tegas Fatma.(*)

Comment