Alasan Ini, Appi Temui Danny Pomanto

Alasan Ini, Appi Temui Danny Pomanto

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Hari Jadi Kota Makassar yang ke 414 menjadi momentum tersendiri bagi dua publik figur di kota ini.

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin melakukan pertemuan bilateral dengan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.


Pekan lalu, Appi sapaan Munafri, selaku Konsulat Kehormatan Kroasia untuk Makassar bersama Dubes Kroasia Nebojsa Koharovic bertemu Danny dalam rangka penjajakan kerjasama Kota Kembar, khususnya.potensi pariwisata di kota daeng.

Pertemuan kedua, Appi selaku Ketua DPD II Golkar Makassar bersama jajarannya kembali bertemu Danny selaku pembina.politik di Kota Makassar dalam rangka silaturahmi pengurus pascapengukuhan, di kediaman pribadi Jl Amirullah, Senin, (15/11/2021).

Mereka yang mendampingi Ketua DPD II Golkar Makassar diantaranya Sekertaris DPD II Golkar  Irianto Ahmad,  Bendahara partai Golkar Makassar, Ismail, Ketua Bapilu Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar A Nurhaldin NH, Ketua AMPG Kota Makassar A. Suharmika Hasir

“Silaturahim untuk kepentingan rakyat kota Makassar. Politik itu bukan  benda padat akan tetapi benda cair, akan selalu bertemu di muara untuk kepentingan rakyat,” kata Ketua Bapilu DPD II Golkar Makassar yang akrab disapa WT.

“Hari ini pak Appi dan partai Golkar Kota Makassar sudah membuktikan bahwa selama untuk kepentingan rakyat mari kita bersatu dan berkolaborasi untuk kemaslahatan ummat,” kuncinya.(*)

Comment