Amphuri DPD Sulampua Gelar Manasik Akbar 

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Amphuri DPD Sulampua menggelar Halal Bihalal bersama anggota dan mitra kerja yang dihadiri stakeholders. Halal Bihalal yang bertema Silaturahmi dalam bingkai Kolaborasi produktif menyongsong kebangkitan umrah pasca pandemic.

Sekertaris Amphuri DPD Sulampua, Andi Candrawali memberikan apresiasi kepada para mitra kerja atas kerjasama yang terjalin dan berharap dengan normalnya kembali Umrah menjadi spirit baru untuk terus merangkul dan berkolaborasi di musim umrah yang akan datang.


Ia juga memotivasi anggota untuk sesegera mungkin bersiap dan terus upgrade dengan pelayanan ke ummat.

Sebelumnya, Amphuri melalui unit bisnisnya Koperasi Amphuri Sulampua melaksanakan Manasik Akbar Umrah Ummat Program Syawal yang pada kesempatan ini memberangkatkan 627 Pax Jamaah.

Manasik yang juga dihadiri Kabid PHU Kantor Kemenag Provinsi Sulsel, Ikbal Ismail, S.AG, MA menyambut baik pergerakan Amphuri yang terus melayani ymmat melalui travel-travel yang profesional.

Kata dia, program konsorsium umrah ummat ini diapresiasi sebagai sebuah platform yang sangat membantu memfasilitasi travel umrah anggota Amphuri.

Untuk menyambut musim umrah kedepan Amphuri melalui Koperasi Asm mempersiapkan pameran yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-18 Juni 2022.

program ini bertujuan untuk menggelakkan anino masyarakat untuk memanfaatkan musim depan berumrah.

“Harapan kita kedepan dengan pesawat direct flight dari Makassar akan lebih menjadi daya tarik bagi jamaah, disertai harga yang harusnya bisa lebih hemat dibanding sebelumnya,” tutup ketua Koperasi Amphuri Sulampu, Kurniawati.

Comment