Makassar Diguncang Bahaya Mantan Terindah

Konser musik Kahitna dengan tema Bahaya Mantan Terindah Live Tour 2022 di Sandeq room Claro Hotel Makassar, Kamis malam, (6/10/2022). Foto : Mawar Fitriazahra / berita-sulsel.com

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Konser musik bertajuk Bahaya Mantan Terindah Live Tour 2022 mengguncang Makassar. Perhelatan musik yang diselenggarakan Satufest Production berlangsung di Sandeq room Claro Hotel Makassar, Kamis malam, (6/10/2022).

Konser yang merupakan live tour Kahitna dibuka dengan penampilan penyanyi generasi hits semisal TBA (Teuku, Bastian, Aldi) yang merupakan transformasi dari grup Coboy Junior yang populer di tahun 2010-an. Disusul Okaay, Tiara Andini, Arsy Widianto dan Ditutup Kahitna.


Video Konser Kahitna

Penonton yang didominasi kaum milenial tampak histeris dan ikut mendendangkan setiap bait yang dilantunkan para penyanyi. Banyak penonton yang baper.

“Konser ini seru dan asyik, kami rindu seperti ini,” ujar Nilam, salah satu penonton.

Pasalnya, di kota daeng gelaran musik terbuka dengan penonton seperti ini sempat ditiadakan selama dua tahun lebih akibat pandemi.

Konser kali ini pun hanya diperbolehkan maksimal sampai jam 10 malam. Aturan prokes masih ada meski tidak seketat sebelumnya

Kahitna menutup konser dengan lagu lagu hitsnya seperti Takkan Terganti, Cantik, Cinta Sendiri, Soulmate, dan Mantan Terindah.

Bahaya Mantan Terindah Live Tour 2022 digelar di Indonesia dan diluar negeri. Di Indonesia kota yang disinggahi adalah Bandung, Surabaya, Bali, Makassar dan Medan. Sementara dua negara yang akan dihelat adalah Singapore dan Amsterdam.

Penulis : Mawar Fitriazahra


Comment