IDP Tendang Bola Pertama, Turnamen Lantang Tallang CUP Resmi Dimulai

IDP Tendang Bola Pertama, Turnamen Lantang Tallang CUP Resmi Dimulai

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM — Tendangan bola pertama dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menjadi pertanda dibuka dan dimulainya secara resmi Turnamen Sepak Bola Lantang Tallang CUP, Senin (25/9).

Turnamen tersebut diikuti oleh 24 tim keseblasan yang digelar hingga 16 Oktober mendatang.


“Atas nama pemerintah daerah, saya mengapresiasi animo, kerja keras, dan semangat seluruh pihak tidak hanya di Lantang Tallang, tapi di semua desa atas
semua upaya yang kita lakukan terutama dalam rangka menggairahkan kembali turnamen olahraga,” kata Indah mengawali sambutannya.

“Ini menggembirakan, dan penting karena kita ketahui di Luwu Utara cukup banyak cabang olahraga prestasi yang membawa nama baik daerah. Seperti di Pekan Olahraga Provinsi, Luwu Utara selalu masuk 10 besar bahkan sampai di putaran final,” sambungnya.

Dengan bergairahnya kembali turnamen olahraga di Luwu Utara, bupati yang karib disapa IDP ini berharap para atlet dapat semakin mengembangkan skill di lapangan.

“Selain pengembangan skill untuk atlet, juga tentu sebagai ajang silaturahmi. Sekaligus bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, dan dalam jiwa yang sehat terdapat pikiran yang sehat,” tuturnya.

Memanfaatkan kesempatan itu, IDP juga meminta seluruh pihak termasuk masyarakat untuk membantu pemerintah dan penyelenggara dalammenyukseskan pemilu.

“Bersama kita pastikan kondusifitias wilayah sebab kebersamaan dan ketertiban masyarakat harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar,” pesan IDP yang hadir bersama Ketua PSSI Lutra, Azhal Arifin, Kadis PMD, Jasrum, Kaban Kesbangpol, Hakim Bukara. (*)

Comment