Buka Rekening Tabungan Hanya 5 Menit? Bank CIMB Dong

Buka Rekening Tabungan Hanya 5 Menit? Bank CIMB Dong

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Hadir untuk mengedukasi dan meningkatkan customer experience masyarakat terhadap layanan perbankan CIMB Niaga Digital Lounge di mall, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) adakan “Roadshow CIMB Niaga Digital Lounge Carnival” di CIMB Niaga Digital Lounge Central Park Mall Jakarta, pada 14 Agustus – 14 September 2023, lalu.

Ada serangkaian program unik dan segar yang dihadirkan yaitu Mini Talkshow, Photo Challenge, serta Digital Lounge Carnival Special Deals. Kegiatan ini sekaligus merupakan persembahan CIMB Niaga kepada seluruh masyarakat dalam rangka ulang tahun ke-68.


Sebagai bank swasta terbesar kedua di Indonesia, CIMB Niaga juga memiliki Digital Lounge yang merupakan kantor cabang berkonsep serba digital dan paperless yang memberikan kemudahan layanan perbankan secara mandiri (self service), juga one stop service di lokasi strategis dengan waktu operasional yang lebih fleksibel termasuk di hari libur.

Konsep kantor cabang digital yang diperkenalkan CIMB Niaga sejak tahun 2013, kini terus dikembangkan dan telah tersebar luas di 29 mall, 2 perkantoran, dan 5 universitas yang berada di berbagai kota besar di Indonesia.

Head of Digital Banking, Branchless & Partnership CIMB Niaga, Lusiana Saleh, menyebut bahwa salah satu pelopor layanan kantor cabang digital di mall, CIMB Niaga ingin memberikan nilai tambah kepada masyarakat untuk merasakan pengalaman yang lebih baik saat bertransaksi di Digital Lounge. Karena itu, hadir Roadshow CIMB Niaga Digital Lounge Carnival di berbagai CIMB Niaga Digital Lounge, dimulai dari CIMB Niaga Digital Lounge Central Park Mall Jakarta.

“Melalui berbagai aktivitas yang diselenggarakan pada rangkaian acara ini kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kemudahan layanan perbankan di CIMB Niaga Digital Lounge mulai dari pembukaan rekening tabungan melalui mesin Self Service Banking hanya dalam waktu 5 menit, video banking untuk beragam transaksi, Tarik Setor Tunai, TV Interaktif, dan berbagai layanan lain yang dapat dilakukan secara mandiri. Layanan tersebut hadir lebih dekat dengan nasabah di mall dengan waktu operasional yang lebih panjang dan fleksibel sehingga nasabah tidak perlu antri di kantor cabang,” beber Lusi.

Pada rangkaian Roadshow CIMB Niaga Digital Lounge Carnival ini, masyarakat dapat mengikuti berbagai kegiatan. Pertama, Mini Talkshow yang menghadirkan pembicara inspiratif membahas topik seputar gaya hidup, wirausaha, dan peluang karir bagi generasi muda. Talkshow diadakan setiap Sabtu mulai 19 Agustus hingga 7 September 2023. Pengunjung dan nasabah bisa mengikuti talkshow bertema “Less is More: Boost your Confidence with the Art of Minimalism” bersama Aktor dan Fashion Influencer, Daffa Wardhana. Selain itu, pada Kamis, 7 September 2023 lalu, juga dihadirkan talkshow bertema “Through Harmony and Happiness: Strong Foundation for a Healthy Relationship” bersama selebritis sekaligus Brand Ambassador CIMB Niaga, Sandra Dewi.

Kedua, Photo Challenge, dimana pengunjung diundang untuk berbagi pengalaman dan keseruan mereka saat berkunjung ke CIMB Niaga Digital Lounge Carnival dan membagikannya di media sosial. Tersedia total hadiah Rp25 juta untuk 100 pemenang terbaik. Ketiga, Digital Lounge Carnival Special Deals, yaitu program khusus yang menawarkan berbagai keuntungan bagi nasabah dan non nasabah berupa lelang barang termasuk tas eksklusif, eVoucher senilai Rp100.000 untuk menonton di XXI, dan saldo Rekening Ponsel senilai Rp25.000. Selain itu, setiap Sabtu selama program berlangsung, ada lelang gadget mewah dimulai dari Rp500.000. (eka)

Comment