Najmuddin dan Resky Amelia Kolaborasi Gagas Bazar Murah Berhadiah Motor

Najmuddin dan Resky Amelia Kolaborasi Gagas Bazar Murah Berhadiah Motor

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM — Setelah Sukses mengukir sejarah event massal Jalan Sehat rekor MURI, akhir Oktober lalu, politikus Gerindra H Najmuddin dijadwalkan akan menggelar bazar murah berhadiah motor di setiap kecamatan di Makassar.

Event Bazar murah ini digagas Najmuddin bersama caleg perempuan Gerindra DPRD Sulsel 1, Reski Amelia (Caleg Provinsi, Makassar B). Bazar dan sembako murah ini di pusatkan di kecamatan Tamalanrea, Biringkanaya dan Manggala.


“Kebetulan nomor urut caleg sama, jadi kami kolaborasi, sama-sama nomor urut 5 dari partai Gerindra,” kata Najmuddin dalam rilis diterima redaksi, Senin (13/11/2023).

Program bazar murah ini kata dia, bagian dari program internal partainya menjaga stabilitas harga sembako di masyakarat terutama efek dari La Nino yang berkepanjangan di Sulsel.

“Harga pangan, dan kebutuhan pokok sedang bergejolak. Di internal kami ada program yang mesti bisa dijabarkan,” kata Najmuddin.

Sebagai pengusaha dan pengurus KADIN Sulsel, Najmuddin melihat harga kebutuhan pokok (sembako) yang belum stabil di kota Makassar, perlu diintervensi dengan aksi nyata di lapangan. Satu-satunya cara mengendalikan inflasi daerah adalah operasi pasar.

Najmuddin menambahkan, dengan adanya bazar murah dapat menekan harga pasar bisa turun dan bisa di nikmati warga yang kurang mampu terutama di perkampungan kelas menengah ke bawah.

Untuk memeriahkan acara bazar, panitia akan mengundang beberapa artis lokal menghibur acara. Juga disiapkan doorprice dengan hadiah utama motor dua roda. Puluhan hadiah hiburan di setiap titik diantaranya; kulkas, mesin cuci, sepeda, televis, handphone, dan elektronik lainnya. (**)

Comment