IMB Beri Dukungan Penuh kepada Najmuddin Melaju ke Senayan

Andi Idris Manggabarani bersama H. Najmuddin. Foto : Ist

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM — Andi Idris Manggabarani (IMB), tokoh Sulawesi Selatan dan mantan Ketua DPD Gerindra Sulsel, memberikan dukungan penuh kepada H. Najmuddin (NJM) untuk maju sebagai calon anggota DPR RI (caleg) dapil Sulsel 1 nomor urut 5.

Dukungan tersebut diberikan IMB setelah NJM menyambangi kantornya di Jalan Lanto Dg Pasewang, Makassar. Dalam pertemuan tersebut, NJM menyampaikan niatnya untuk maju sebagai caleg DPR RI Sulsel 1 sekaligus bersilaturahmi dengan IMB sebagai sesepuh Sulsel.


IMB menyatakan bahwa dirinya bersama tim dan relawan serta pegawai grup perusahaannya akan mendukung penuh NJM untuk melaju ke Senayan. Ia juga akan turun mensosialisasikan NJM di Kota Makassar.

“Saya bersama tim dan relawan IMB sekaligus pegawai grup perusahaan untuk mendukung penuh NJM untuk melaju ke Senayan,” ujar IMB.

NJM menilai bahwa dukungan IMB terhadap dirinya sebagai amanah orang tua kepada anaknya.

Ia berjanji akan menjaga dan tidak akan mengkhianati kepercayaan IMB dan warga Makassar yang dimandatkan kepadanya.

Diketahui, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua HPMI Sulsel Andi Rahmat Manggabarani, Sawaluddin Arief caleg Kota Makassar, dan Firdaus Deppu bendahara umum KAHMI Sulsel. (*)

Comment