Wakil Ketua TKD Sulsel Kampanyekan Prabowo Gibran di Gowa

Wakil Ketua TKD Sulsel Kampanyekan Prabowo Gibran di Gowa

GOWA, BERITA-SULSEL.COM  – Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Gerindra, Najmuddin (NJM), menggelar kampanye untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Gowa, Sulsel, pada Sabtu (2/12/2023).

NJM mengatakan bahwa misinya adalah memenangkan Prabowo Gibran di wilayah Kabupaten Gowa dengan target 60% suara dan satu putaran.


Dia juga mengajak tim yang sebelumnya mendukung calon lain untuk beralih dengan hati sepenuhnya mendukung Prabowo Gibran.

“Tugas saya sebagai kader Gerindra dan wakil ketua TKD Sulsel adalah wajib turun lapangan dan kampanyekan kemenangan Prabowo Gibran. Kita harus menang di Gowa dengan angka 60% dan satu putaran,” ujar NJM dalam orasinya di Desa Sengka Allu, Kabupaten Gowa.

NJM mengingatkan bahwa pada tahun 2019, Prabowo Sandi kalah telak dengan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Kabupaten Gowa.

Oleh karena itu, dia berharap agar masyarakat Gowa tidak mengulangi kesalahan yang sama dan memilih Prabowo Gibran sebagai pemimpin yang lebih baik untuk Indonesia.

“Kita tidak mau lagi kalah seperti tahun 2019. Kita mau pemimpin yang berani, jujur, dan peduli dengan rakyat. Kita mau pemimpin yang bisa membawa Indonesia maju dan sejahtera. Kita mau Prabowo Gibran,” tegas NJM.

NJM didampingi oleh Irman Yasin Limpo, caleg DPRD Sulsel Partai Gerindra, yang juga ikut berorasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Irman mengatakan bahwa Prabowo Gibran adalah pasangan yang ideal karena memiliki pengalaman, visi, dan misi yang kuat untuk membangun Indonesia.

“Prabowo adalah sosok yang berpengalaman di bidang pertahanan dan keamanan. Dia juga punya komitmen untuk memperjuangkan kedaulatan dan kesejahteraan rakyat. Gibran adalah sosok yang berprestasi di bidang ekonomi dan sosial. Dia juga punya inovasi dan kreativitas untuk mengembangkan potensi daerah. Mereka adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Indonesia,” ujar Irman.

Kampanye ini juga dihadiri oleh ribuan masyarakat Gowa yang antusias mendengarkan orasi dari NJM dan Irman.

Mereka juga menyatakan dukungan mereka kepada Prabowo Gibran dengan mengacungkan jari satu dan berteriak “satu putaran”.

Kampanye ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh TKD Sulsel untuk memenangkan Prabowo Gibran di Sulsel. (*)

Comment