Muchlis Misbah Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Makassar

Muchlis Misbah

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM — Muchlis Misbah kembali duduk sebagai Anggota DPRD Kota Makassar di periode kedua setelah berhasil meraih 8.100 suara di Dapil 1 Makassar yang meliputi Rappoccini, Makassar, Ujung Pandang.

Jumlah suara Muchlis meningkat drastis jika dibandingkan dengan Pileg 2019 lalu yang meraih 4.264 suara. Sekretaris DPC Partai Hanura Makassar itu mengatakan, kenaikan suaranya sangat signifikan dan dia sangat mensyukuri capaiannya di Pileg 2024.


Muchlis pun mengutarakan kesuksesannya kembali duduk di DPRD Makassar. Dia merasa Tuhan masih menakdirkannya untuk kembali mengabdi di masyarakat melalui jalur legislatif. Sehingga Tuhan memberi kesempatan kembali duduk di DPRD Makassar pada periode kedua.

“Jadi saya duduk karena Allah masih izinkan saya berada di DPRD Makassar. Ini semua karena pertolongan Allah,” ujarnya, saat dihubungi, Selasa (6/3/2024).

Selain itu, Muchlis juga merasa hasil kerjanya selama menjabat turut andil dalam membantunya duduk di DPRD Makassar. Kerja-kerja sosial yang selama ini dilakukan dirasakan langsung oleh masyarakat. Sehingga masyarakat memilihnya kembali. “Karena kerja-kerja sosial membantu masyarakat selama kurang lebih 4 tahun,” ujarnya.

Comment