Chaidir Syam Belanja Sarung di Bazar Murah Ramadan dan Festival UMKM

Chaidir Syam Belanja Sarung di Bazar Murah Ramadan dan Festival UMKM

MAROS, BERITA-SULSEL.COM – Chaidir Syam menggunting pita yang menandai pembukaan Bazar Murah Ramadan dan Festival UMKM Perseroda Maros, Senin, 11 Maret 2024 di Balla Mabbalanca yang juga kantor PT Bumi Maros Sejahtera (Perseroda).
Bazar dan festival ini akan berlangsung hingga 9 April 2024. Tersedia takjil buka puasa, sembako, hingga pakaian Lebaran karena ritel terkenal Ramayana juga membuka outlet di situ.
Usai membuka acara, Chaidir juga menyempatkan berbelanja sarung di Ramayana menggunakan kartu debit BRI sebagai sponsor kegiatan.
“Warga Maros tidak usah jauh-jauh ke Makassar karena di sini juga ada ji Ramayana,” ucapnya.
Kegiatan ini menyediakan sejumlah promo. Salah satunya jika berbelanja di Ramayana minimal Rp250 ribu langsung mendapatkan minyak goreng dan kupon berhadiah umrah.
Pimpinan Cabang BRI Maros, Safril Haryo Septiadi menambahkan bahwa BRI Maros sebagai sponsor akan menyiapkan lucky draw setiap minggunya. Cukup dengan berbelanja di stan UMKM dan Ramayana menggunakan debit atau QRIS BRI.
Acara pembukaan diisi juga dengan ceramah Ustaz Gaul Farid Wajedy. Bupati juga membagikan sedekah kepada Santri-Santri tahfiz yang hadir.
Direktur Utama PT Bumi Maros Sejahtera, Saharuddin menyampaikan, kegiatan sebulan ini juga akan dimeriahkan lomba-lomba menggandeng Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros. Di antaranya lomba beduk, patrol, fun run, dai cilik, fashion show, dan Mobile Legend. Akan dibuka mulai 23 Maret 2024.


Comment