Sekwan DPRD Makassar Ikut Salat Subuh Berjamaah di Anjungan City

Sekwan DPRD Makassar Ikut Salat Subuh Berjamaah di Anjungan City

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sekretaris Dewan (Sekwan) Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Dahyal, turut serta dalam salat subuh berjamaah yang diselenggarakan di Anjungan City of Makassa, Minggu (24/3/2024).

Acara ini merupakan bagian dari Program Penguatan Keimanan Ummat untuk masyarakat Kota Makassar yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Makassar.


Dalam kegiatan kedua dari program ini, Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal bersama Pimpinan SKPD, RT/RW Tokoh masyarakat berkumpul untuk melaksanakan sholat subuh berjama’ah.

Anjungan City of Makassar dipilih sebagai lokasi pelaksanaan salat subuh berjamaah kali ini sebagai bagian dari upaya memperkuat keimanan umat serta mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat.

Hadirnya Dahyal dalam kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen dalam mendukung program-program keagamaan yang bertujuan untuk memperkokoh nilai-nilai spiritual masyarakat Kota Makassar.

Dahyal menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan keagamaan seperti ini.

Dahyal mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk terus menjaga semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah serta meningkatkan kualitas keimanan sebagai landasan utama dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang harmonis.

“Salat subuh berjamaah di Anjungan City of Makassar ini tidak hanya sebagai wujud ibadah, namun juga sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi diantara sesama umat muslim di Kota Makassar,” ujarnya.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan spiritual dan sosial masyarakat Kota Makassar,” tambahnya. (*)

Comment