Indah Putri Indriani dan Pejabat Pemda Lutra Bayar Zakat

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri kegiatan Penyerahan Zakat Bupati dan Wakil Bupati serta pejabat pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis (4/4/2024).

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri kegiatan Penyerahan Zakat Bupati dan Wakil Bupati serta pejabat pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis (4/4/2024).

Ketua Baznas Luwu Utara, Nusla, S.Ag dalam laporannya menyampaikan apa yang kita lakukan hari ini merupakan bagian dari turunan pemerintah pusat dimana presiden dan wakil presiden kemarin telah melakukan pembayaran zakat bersama Baznas pusat.


“Semoga pertemuan hari ini menjadi pertemuan yang menjadikan Luwu Utara berkah. Kita berharap minimal ada satu orang mahasiswa menjadi sarjana melalui bantuan dari Baznas dan menjadi berkah buat anak-anak kita,” harap Ketua Baznas Luwu Utara.

Sementara itu bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan menyampaikan dengan melaksanakan kewajiban kita sebagai umat Islam diharapkan membawa berkah bagi para Muzakki dan juga tentu saja akan bermanfaat bagi para mustahik atau para penerima nantinya ada 8 kelompok

“Semoga menjadi pelancar hajat munajat karena kita mengeluarkan apa yang memang seharusnya kita keluarkan” harap Bupati Luwu Utara 2 periode ini.

Bupati yang kerap disapa IDP ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Luwu Utara dan segenap umat Islam mumpung dibulan suci Ramadan di mana dijanjikan pahalanya bisa berlipat ganda

“Kebetulan kami ada program sedekah Jumat dan Alhamdulillah sudah masuk ke sekolah-sekolah dan telah ada hasilnya sudah memfasilitasi beberapa penerima beasiswa ke luar negeri,” jelas IDP.

“Kalau misalnya semua umat Islam menunaikan kewajibannya maka saya yakin akan semakin banyak umat Islam akan mendapatkan manfaatnya,” tutup Indah Putri. (*)


Comment