Dapur Solo Makanan Khas Jawa Hadir di Kota Makassar, Pertama di Sulawesi

Dapur Solo Makanan Khas Jawa Hadir di Kota Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bulan April 2024 adalah babak baru untuk Dapur Solo. Restoran yang telah hadir selama lebih dari 35 tahun ini membuka outlet pertamanya di pulau Sulawesi lebih tepatnya di ibukota provinsi Sulawesi Selatan, Makassar.

Jumat 5 April 2024, Dapur Solo membuka outletnya yang ke-44 di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Makassar, Transmart Makassar.


Resto pelopor masakan Jawa ini terus berupaya menjadi lebih dekat dengan konsumennya melalui pemilihan lokasi terbaik, dan di tengah gempuran persaingan bisnis kuliner, Dapur Solo tetap menunjukkan eksistensinya dengan ekspansi dan inovasi yang berkesinambungan.

“Kami berkomintmen untuk terus berupaya melestarikan kuliner Jawa, pembukaan outlet di Makassar ini merupakan salah satu langkah nyata kami. Selain memperkenalkan, kami juga berharap sajian Dapur Solo juga dapat mengobati kerinduan masyarakat Makassar akan kuliner khas Jawa”, ucap Dwi Rahayu, General Manager Marketing PT Eatwell Culinary Indonesia.

Dapur Solo memiliki berbagai menu andalan yang bervariasi mulai dari menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, minuman, tumpeng hingga lunch box dadakan.

Pengunjung dapat mencoba nikmatnya menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon Komplit serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Bakwan Sayur, Combro, Mendoan, Sosis Solo dan Es Campur Solo untuk menemani setiap momen, tak ketinggalan kreasi kopi baik hangat maupun dingin untuk menemani penikmat kopi.

Semua menu Dapur Solo dijamin halal karena Dapur Solo telah mengantongi sertifikat Halal berpredikat A.

“Kami mendapat sambutan yang sangat baik saat membuka outlet di Bali, hal ini memberikan kami kepercayaan diri untuk menyajikan pengalaman kuliner Jawa kepada masyarakat yang lebih luas lagi di Indonesia”, sambung Dwi. Wah, akan buka di mana lagi ya Dapur Solo?


Comment