Persakmi Sulsel Gelar Buka Puasa dan Berbagi Kuam Duafa

Persakmi Sulsel Gelar Buka Puasa dan Berbagi Kuam Duafa

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar buka puasa bersama dan berbagi bersama kaum dhuafa.

Kegiatan ini mengangkat tema “Persakmi Sulsel Berbagi” yang dihadiri langsung Ketua Umum Persakmi Pusat Prof. Aminuddin Syam, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Etik, Dewan Pakar dan Pengurus Harian Persakmi Sulsel.


Ketua Umum Persakmi Sulsel Dr. Wahiduddin mengatakan buka puasa dan berbagi bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa di bulan ramadhan. Selain itu kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi dan kekompakan pengurus.

“Berbagi ini selain bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, juga menumbuhkan empati kepada sesama dengan berbagi serta memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga bisa lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan oleh para pengurus Persakmi Sulsel,” katanya.

Ketua Umum Persakmi Pusat Prof. Dr. Aminuddin Syam mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama dan berbagi kaum duafa di bulan ramadhan menjadi kegiatan pertama pasca pelantikan Persakmi Sulsel.

“Alhamdulillah kegiatan pertama pasca Pelantikan dengan menggelar buka puasa bersama keluarga besar Persakmi dan berbagi kaum duafa,” katanya.(*)


Comment