Buka Outlet ke-44 di TSM Makassar, Dapur Solo Sajikan Kuliner Khas Jawa Tradisional dan Modern

Buka Outlet ke-44 di TSM Makassar, Dapur Solo Sajikan Kuliner Khas Jawa Tradisional dan Modern

MAKASSAR, BERITA-SUlSEL.COMDapur Solo membuka outletnya yang ke-44 di Kota Makassar, tepatnya pusat perbelanjaan Trans Studio Mall Makassar. Restoran yang telah hadir selama lebih dari 35 tahun. Kota Makassar menjadi outlet pertama di pulau Sulawesi.

Restoran yang mengusung spirit of Java ini memadukan sentuhan tradisional dan modern dalam tampilan outletnya, diiringi gending Jawa yang kental, menciptakan suasana bersantap yang unik dan menyenangkan.


Melalui semangatnya, Dapur Solo berkomitmen untuk menyajikan pengalaman bersantap yang hangat dan nyaman, menciptakan kenangan tak terlupakan bagi para pengunjungnya

Dapur Solo telah mengukuhkan dirinya dengan total 44 outlet, yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Kota Makassar.

Sebelumnya, General Manager Marketing PT Eatwell Culinary Indonesia, Dwi Rahayu mengatakan, dengan spirit of Java, Dapur Solo bertekad menyajikan pengalaman bersantap yang menyenangkan dalam suasana nyaman, hangat, dan unik khas kota Solo.

Tampilan outlet yang tradisional dengan sentuhan modern, diiringi lagu bernuansa gending Jawa, siap menjamu semua tamu yang datang.

“Kami senang dan bangga sekali dapat menghadirkan Dapur Solo ke tengah-tengah masyarakat Makassar. Kini tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan kehangatan dan kenikmatan menu-menu khas Jawa yang dirindukan, karena sekarang sudah ada Dapur Solo di Bali, malah ada di 2 lokasi”, ujar Dwi Rahayu.

Aneka ragam menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, minuman, tumpeng hingga lunch box siap menjadi menu andalan di segala suasana dan acara. Terlebih dengan sertifikat Halal berpredikat A. Dapur Solo menjadi pilihan yang aman dan terpercaya untuk mengobati kerinduan akan masakan Jawa yang khas.

Sementara itu, General Manager Dapur Solo, Asep Ginanjar yang hadir saat pembukaan outlet ke 44 di Transmart Makassar mengatakan ini pertama di luar Jawa dan Bali.

“4 bulan lalu kami juga membuka 2 gerai di Bali. Kami akan terus melakukan ekspansi ke semua daerah dengan menyajikan kuliner berkualita dan khas,” ujarnya.

Section Head Marcomm Trans Studio Makassar, Gemi Nastiti mengatakan, kehadiran Dapur Solo menambah deretan tenan kuniler yang berkualitas.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dapur Solo yang telah hadir di Trans Mall. Semoga terus memberikan sensasi makanan atau kuliner yang berkualitas dan khas bagi warga Makassar, khususnya pengunjung Trans Mall Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Operasional Manager Dapur Solo Makassar, Tri Syahini menu yang disajikan pihaknya sama dengan gerai di daerah lain seperti Bali.

Pengunjung Trans Mall bisa mencoba langsung menu- menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Timlo, Selad Solo, Tongseng, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon Komplit serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Bakwan Sayur, Comro, Mendoan, Sosis Solo dan Es Campur Solo.

“Di Kota Makassar kami mencoba menghadirkan satu menu lagi. Menu berbahan daging dengan rasa pedas,” ujarnya. (*)


Comment