Akbar Ali Paparkan Peran Alumni SMAN 2 Bagi Pembangunan Kota Parepare

Akbar Ali Paparkan Peran Alumni SMAN 2 Bagi Pembangunan Kota Parepare

PAREPARE, BERITA-SULSEL.COM – Penjabat (Pj) Walikota, Akbar Ali menghadiri reuni akbar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 2 Parepare. Reuni akbar itu berlangsung di Taman Mattirotasi Kota Parepare, Sabtu 13 April 2024.

Reuni itu dihadiri ratusan alumni mulai angkatan 1981 hingga tahun 2022. Di sela-sela kegiatan reuni, para alumni memberikan penghargaan kepada guru.


Akbar Ali mengatakan acara Reuni Akbar ini tentu menjadi momentum yang sangat berharga. Dia menyebut reuni merupakan momen bertemu kembalidengan teman-teman seangkatan.

“Di momen reuni kita mengenang kisah-kisah indah masa sekolahdulu. Juga berbagi cerita tentang perjalanan hidup masing-masing,” ungkap Akbar.

Selain itu, acara seperti ini juga merupakan kesempatan yang berhargauntuk mempererat tali silaturahmi antar alumni. “Mari kita jadikan momentum inisebagai awal yang baru untuk memperkuat jaringan komunikasi dan kerjasamadi antara kita semua,” ajak Akbar.

Pejabat Kemendagri itu juga mengungkap peran penting alumni SMA Negeri 2 untuk pembangunan Parepare. Menurutnya, alumni SMA Negeri 2 Parepare punya kontribusi dari pelbagai sektor pembangunan.

“Mereka bukan hanyasekadar lulusan yang mencatat prestasiakademik yang gemilang. Namun lebih dariitu, mereka adalah duta-duta pembangunan yang tanpa henti memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kota Parepare,” kata dia.

“Melalui berbagai profesi dan bidangkeahlian yang mereka geluti, para alumniSMA Negeri 2 Parepare telah turut serta dalam mengembangkan berbagai sektor pembangunan. Mulai dari ekonomi, pendidikan, kesehatan, budaya, hingga lingkungan hidup,” tandasnya.


Comment