Open House Andi Sudirman Dihadiri Pejabat hingga Ojek Online

Open House Andi Sudirman Dihadiri Pejabat hingga Ojek Online

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM — Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menggelar Open House Lebaran Idul Fitri 1445 H di kediaman pribadinya di Perumahan Gerhana Alauddin, Jalan Traktor, Kota Makassar, Ahad 14 April 2024.

Kegiatan Open House ini dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, serta masyarakat umum lainnya. Bahkan dihadiri pula oleh Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman, yang tak lain kakak kandung dari Andi Sudirman.


Sejumlah Kepala Daerah yang hadir, diantaranya Pj Bupati Luwu, Muh. Saleh; Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong; Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana. Hadir pula beberapa mantan Kepala Daerah, diantaranya Mantan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar; dan Mantan Bupati Takalar, Syamsari Kitta.

Hadir pula Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin; Anggota DPRD Sulsel, Risfayanti Muin dan Rahman Pina. Turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, dan hadir pula sejumlah ojek online.

“Alhamdulillah, hari ini kita bersilaturahmi dengan keluarga, teman-teman, dan masyarakat umum, semua kita undang secara terbuka. Alhamdulillah, ramai sekali yang datang. Tadi hadir kakak, Pak Menteri, ada Pj Bupati, mantan Bupati, dan Wakil Bupati juga ada,” kata Andi Sudirman.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang hadir bernama Andri yang juga berprofesi sebagai Ojol, mengaku sangat senang bisa menghadiri acara Open House ini.

“Senang bisa hadir, bisa ketemu dan silaturahmi sama pak Andi Sudirman,” katanya.


Comment