Indira Yusuf Ismail Ajak Kolaborasi Wujudkan Makassar Terus Dua Kali Tambah Baik

Indira Yusuf Ismail Ajak Kolaborasi Wujudkan Makassar Terus Dua Kali Tambah Baik

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Keluarga Besar Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar Halal Bihalal di hari pertama berkantor pasca Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Selasa (16/04/2024).

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail hadir dan memberikan arahan pada acara tersebut. Momentum ini dimanfaatkan Indira untuk bercengkarama bersama para pegawai PDAM agar tercipta silaturahmi yang baik.


Bagi Indira, Acara ini juga menjadi tempat untuk memperkuat ukhwah dan sinergitas antara TP PKK Kota Makassar dengan PDAM Kota Makassar

“Bahagia sekali rasanya hari ini, tadi bapak (Wali Kota) meminta hadir di sini. Saya berdiri di sini sebagai Ketua TP PKK Kota Makassar hari ini bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan kita semua,” kata Indira.

Pada arahannya, Indira menyampaikan, masuknya bulan Syawal usai Bulan Ramadan yang penuh berkah ibarat lahirnya umat muslim kembali dalam keadaan suci. Sehingga tradisi pasca lebaran ini menjadi wadah untuk membersihkan hati dengan saling memaafkan.

Pada kesempatan yang sama, Indira mendorong semangat pengabdian dan menyampaikan apresiasinya atas kemajuan PDAM yang terus berbenah dalam pelayanan air bersih.

Dia mengajak seluruh karyawan untuk terus berinovasi dan menyempurnakan kinerja. Apalagi PDAM juga membawa misi sosial untuk kesejahteraan warga Kota Makassar.

Tentunya, kinerja yang baik dan lingkungan kerja yang nyaman lahir dari kekompakan dan kerukunan seluruh karyawan.

“Insyaalah tentu itu harapan dari Pemerintah Kota Makassar. Untuk Perumda Kota Makassar agar memenuhi hajat hidup semua orang khususnya warga Kota Makassar. Dan tentu kita semua harus melaksanakan tugas ta’ sebaik-baiknya,”pungkasnya.(*)


Comment