Bapemperda DPRD Sulsel Temui Penjabat Gubernur

Bapemperda DPRD Sulsel Temui Penjabat Gubernur

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sulsel menemui Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin di ruang kerja Gubernur Sulsel, Rabu, 17 April 2024.

Kunjungan kerja Bapemperda DPRD Sulsel dipimpin langsung oleh ketua Bapemperda, Rudy Pieter Goni didampingi sejumlah anggota Bapemperda DPRD Sulsel.


Salah satu agenda pertemuan itu dirangkaikan dengan silaturahmi Gubernur bersama Bapemperda DPRD Sulsel. Hal tersebut adalah wujud memperkuat kerja legislatif dan eksekutif dalam membangun Sulsel.

Pertemuan itu termasuk membahas rencana pembentukan Perda tentang Pengembangan Budidaya Holtikultura dan Peternakan di Wilayah Sulsel. Pj Gubernur memberikan perhatian yang besar terhadap pengembangan beberapa komoditas holtikulturan dan peternakan demi peningkatan perekonomian di Sulawesi Selatan.

Selain itu juga dibahas mengenai perubahan bentuk badan hukum beberapa BUMD Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sesuai ketentuan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku. (*)


Comment