Ketua DPRD Sulsel Hadiri Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Daerah Barru

Ketua DPRD Sulsel Hadiri Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Daerah Barru

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri halal bihalal Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPP-KKDB) dengan tema “Fitrah Untuk Solidaritas” yang dilaksanakan di Hyatt Place Kota Makassar, Senin 22 April 2024.

Di kesempatan itu, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari berpesan kepada seluruh keluarga besar KKDB memaknai halal bihalal yang dilaksanakan tahun ini dengan memperkuat silaturahmi dalam ikatan kekeluargaan.


“Mometum halal bihalal DPP KKDB harus menjadi ajang memperkuat kekeluargaan. KKDB harus selalu hadir untuk mengambil bahagian dalam pembangunan Kabupaten Barru,” kata Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sulsel yang merupakan srikandi Kabupaten Barru akan terus berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Barru.

“Sebagai orang Barru yang mana hari ini saya diamanahkan menjadi ketua DPRD Sulsel, akan saya manfaatkan jabatan saya itu untuk kemajuan Kabupaten Barru. Ini momentum saya memanfaatkan jabatan yang saya emban untuk kesejahteraan masyarakat Barru di masa akan datang,” katanya.

Hadir dalam halal bihalal itu antara lain Bupati Barru Suardi Saleh, Anggota DPR RI HM Aras, Ketua DPP KKDB H Yasin Aziz, Rektor UIN Makassar, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda Kabupaten Barru. (*)


Comment