Sambut HUT XXV Luwu Utara, Pemda Lutra Gelar Turnamen Bola Voli Antarinstansi

Sambut HUT XXV Luwu Utara, Pemda Lutra Gelar Turnamen Bola Voli Antarinstansi

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara akan melaksanakan Turnamen Bola Voli Antarinstansi. Turnamen ini merupakan salah satu agenda Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) XXV Kabupaten Luwu Utara.

Koordinator Kegiatan Turnamen Bola Voli, Mardiah, mengatakan bahwa turnamen Bola Voli ini digelar dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat teknis oleh Panitia Pelaksana Hari Jadi Ke-25 Kabupaten Luwu Utara pada 17 April 2024 yang lalu di Ruang Rapat Wakil Bupati Lutra.


“Hasil rapat kemarin bersama panitia salah satunya adalah diadakannya kegiatan Porseni dalam rangka untuk memeriahkan HUT XXV Kabupaten Luwu Utara,” kata Mardiah. Ia mengatakan, turnamen ini akan diikuti seluruh instansi, baik instansi pemda maupun instansi vertical.

Adapun persyaratan yang mesti dipenuhi oleh setiap peserta adalah sebagai berikut: (1) Peserta adalah ASN, Polwan, Tenaga Sukarela, istri ASN/istri Polri/istri TNI, yang bertugas pada instansi yang diwakilinya; (2) Jumlah peserta maksimal 14 orang; serta (3) Berpakaian olahraga.

Selanjutnya (4) Pemain yang bertanding harus terdaftar di kepanitiaan; dan (5) Daftar pemain harus diserahkan ke panitia sebelum pertandingan perdana. Yang menarik, poin keenam. Di mana disebutkan, khusus instansi yang memiliki atlet voli yang pernah mewakili Luwu Utara hanya diperkenankan memainkan dua orang saja selama pertandingan berlangsung.

“Kita menggunakan sistem gugur. Panitia hanya menyiapkan juara I, II, dan III Bersama. Ini sudah menjadi kesepakatan bersama,” jelasnya. Turnamen Bola Voli Indooor ini akan dilaksanakan mulai tanggal 24-27 April 2024 di Pelataran Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara.


Comment