Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Ikut Meriahkan HUT Luwu Utara ke 25 Tahun

Muhammad Fauzi

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Anggota DPR RI Muhammad Fauzi turut berpartisipasi dalam rangka HUT Kabupaten Luwu Utara ke-25 tahun ini. Suami Bupati Lutra Indah Putri Indriani ini menyemarakkan Porseni dengan memberikan bantuan hadiah hingga Rp250 juta.

Pembukaan Porseni digelar di Halaman Rujab Bupati Lutra pada Rabu 24 April dan akan berlangsung hingga 26 April 2024 mendatang. Sebanyak 19 cabang olahraga dilombakan dalam rangka peringan HUT Lutra tahun ini.


Ketua Panitia, Baharuddin Nurdin mengatakan, kegaitan ini sebagai bentuk pelibatan masyarakat untuk ikut merasakan semarak dari peringatan HUT Lutra ke-25.

“Khusus untuk rangkaian HUT tahun ini, panitia terbantu dengan patisipasi pribadi dari Anggota DPR RI Muhammad Fauzi yang juga disampaikan Bupati Lutra pada saat pembukaan dengan total bantuan Rp250 juta,” katanya.

Anggota Fraksi Partai Golkar Muhammad Fauzi mengatakan, turut berpartisipasi untuk membuat perayaan HUT Lutra tahun ini lebih bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas. “Selain berpartisipasi dalam sejumlah lomba, masyarakat paling tidak memiliki tontonan atau hiburan sehingga merasa terlibat dalam HUT Lutra,” katanya.

Abang Fauzi, sapaan Muhamamd Fauzi, mengatakan partisipasi tersebut sebagai bagian kecil dari ucapan terima kasihnya atas hasil memuaskan yang dia peroleh pada Pileg 2024 lalu di Luwu Utara. Seperti diketahui, Fauzi mendulang 72 ribu suara masyarakat Luwu Utara.

“Harus diakui suara terbesar saya di Pileg lalu tidak lepas dari kepercayaan masyarkat Luwu Utara. Tanpa menafikan daerah lain, tentu tidaklah salah jika ikut menyemarakkan HUT tahun ini di Luwu Utara,” jelasnya.

Selain Porseni, Pemkab Lutra juga menggelar pameran UMKM yang digelar di depan Rujab Bupati Lutra. Kegiatan yang melibatkan puluhan UMKM ini diharapkan akan ikut memacu roda perputaran ekonomi pelaku usaha.

Puncak perayaan HUT Lutra akan digelar melalui rapat paripurna istimewa pada tanggal 28April mendatang.


Comment