Pejabat Administrator dari Luwu Utara Kunjungan di Kantor Inkubator UMKM Makassar

Pejabat Administrator dari Luwu Utara Kunjungan di Kantor Inkubator UMKM Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PKA Angkatan I Tahun 2024 melakukan kunjungan di BNI Kantor Wilayah 07 Makassar dan Kantor Inkubator UMKM Kota Makassar, Jumat (3/5/2024)

Kunjungan ini bertujuan untuk shering langsung PKA dengan pihak BNI sebagai pembina UMKM, kunjungam yang dikemas dalam kegiatan learning to lead ini mengangkat tema transformasi digitalisasi dalam rangka peningkatan UMKM.


Dimana BNI selaku pembina UMKM menghadirkan tiga narasumber, kita banyak sering disana. Adapun

“Tujuan kami kesini bagaimana para peserta PKA mendapat insight atau pemahaman dari kunjungan ini. Apa lagi terkait tema yang diangkat terkait transformasi digital dalam upaya peningkatan UMKM jadi sangat tepat kami datang ke BNI untuk shering terkait pengembangan UMKM,” kata Koordinator Widyasuara PKA Angkatan I Tahun 2024, Andi Ismawaty SH.

Dirinya berharap dari kunjungan ini peserta PKA mendapatkan inspirasi yang nantinya bisa dibawah dan bermanfaat diwilayah masing masing peserta PKA.

“Harapan kami peserta mendapatkan inspirasi yang nantinya bisa memberikan manfaat, terkhusus saat kembali bertugas di wilayah masing masing. Karena dikunjunan ini kita tidak hanya diskusi dengan BNI saja tapi ada beberapa narasumber termasuk pelaku UMKM itu sendiri” ungkapnya.

Peserta PKA Angkatan 1 ini sejumlah 40 orang dari berbagai daerah termasuk 17 Orang Pejabat Administrator dari Kabupaten Luwu Utara, 12 Orang dari Wajo serta dari Provinsi Papua Selatan yang diselenggarakan di PPSDM Kemendagri Regional Makassar. (*)


Comment