Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sidrap

Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sidrap

SIDRAP, BERITA-SULSEL.COM – Banjir melanda sejumlah wilayah di sejumlah wilayah di Sulsel, salah satunya Kabupaten Sidrap.

Gubernur Sulsel Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman bergerak cepat untuk pemenuhan bantuan kepada korban yang terdampak.


Melalui tim Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Sidrap, Sabtu (4/5/2024).

“Tim Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community menyalurkan bantuan untuk korban terdampak musibah banjir di Desa Kampale, Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap,” ujarnya.

Lanjutnya, “Semoga bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah. Mari kita sama-sama bergerak saling membantu,” tuturnya.

Sebelumnya, bantuan juga telah disalurkan untuk korban banjir dan tanah longsor di Luwu. Ia pun meninjau langsung lokasi terdampak banjir di Kecamatan Suli.

Bantuan dari tim Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community juga akan disalurkan kepada beberapa daerah yang terkena musibah banjir dan tanah longsor di Sulsel.


Comment