Terima Kunjungan KPU, Pj Walikota Parepare Bahas Pilkada 2024

Penjabat Walikota Parepare, Akbar Ali menerima kunjungan audiensi para Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare, Jumat (10/5/2024).

PAREPARE, BERITA-SULSEL.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali menerima kunjungan audiensi para Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare, Jumat (10/5/2024).

Rombongan KPU Parepare yang dipimpin oleh Ketua Muhammad Awal Yanto juga dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintah kota Parepare, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Muhammad Husni Syam, dan Asisten I.


Ketua KPU Parepare, Awal Yanto, menjelaskan, tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk membahas persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini.

“Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan Pilkada 2024 dengan transparansi, integritas, dan profesionalitas yang tinggi. Kami akan terus bekerja sama dengan pihak terkait guna memastikan jalannya proses demokrasi yang berkualitas dan adil bagi masyarakat Parepare,” ungkap Awal Yanto.

Sementara Penjabat Walikota Parepare, dalam kesempatan tersebut, menyambut baik kerjasama yang dibangun antara KPU dan pemerintah kota.

Dia menekankan pentingnya sinergi antara lembaga pemerintah dan penyelenggara pemilu dalam menjaga kestabilan dan kelancaran proses demokrasi di Kota Parepare.

“Kami sangat mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh KPU Parepare dalam mengelola dan menyelenggarakan pemilu sebelumnya. Kerjasama yang solid antara KPU dan pemerintah kota sangat penting untuk menjaga integritas dan kepercayaan publik dalam proses demokrasi,” ungkap Akbar Ali. (*)


Comment