Bank Sulsel Kembali Persembahkan Malino RUN 11 K November Mendatang

Poster Malino RUN
Poster Malino RUN

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bank Sulselbar bersama sama Surya Makassar Production didukung Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kabupaten Gowa kembali menggelar event lari lintas alam.

Sebelumnya Bank Sulsel sukses dengan gelaran Rammang Rammang Trail Run yang digelar di kawasan hutan karts Rammang-rammang Kabupaten Maros, event Malino Run rencananya akan digelar 20 November 2016 dengan mengambil race alam pegunungan dan hutan Pinus Malino, adapun launching dari gelaran event ini ditandai dengan kegiatan konfrensi perss serta peluncuran video teaser yang berlangsung di ruang STIC Kantor DISBUDPAR Provinsi Sulawesi selatan di Jalan Ratulangi kemarin.


Group Head Corporate Secretary Bank SulSelbar, Irmayanti Sulthan mengungkapkan pihaknya sangat senang bisa mempersembahkan event Bank Sulselbar Malino Run 11 K ini.

“Setelah sebelumnya kita sudah menjadi bagian dari kesuksesan Rammang Trail Run, dan apa yang kami lakukan ini, adalah sebagi wujud komitmen kami untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terutama untuk Dinas kebudayaan dan Pariwisata dalam hal mempromosikan destinasi destinasi baru Sulawesi Selatan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan juga mancanegara,”ujarnya.

Yanti sapaan akrab dari wanita yang hobi menghabiskan waktu luang dengan berolahraga lari ini menambahkan, saat ini olahraga lagi sedang banyak diminati masayarakat, dengan berlari dialam terbuka seperti di Malino bisa punya experience baru tentang tempat wisata alam yang lebih menyenangkan.

“Ii juga bagus untuk mengeksplorasi spot wisata baru diwilayah Malino, tapi kita tidak akan berhenti sampai disini saja, kami akan terus melakukan berbagai upaya untuk terus mempromosikan banyak potensi wisata lewat event yang serupa, diwilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat,”ujarnya.

Sementara itu, Direktur Surya Makassar Production yang merupakan event organizer dari pelaksanaan Malino Run 11K, Defiana Syafiuddin menyatakan, olahraga lari kini bukan lagi pelengkap dalam kehidupan, melainkan sebagai kebutuhan.

Event Malino Run 11K tidak hanya sekedar berolahraga semata melainkan memberikan nilai tambah bagi peserta, karena mereka yang ikut, bisa menikmati pemandangan indah, udara segar, dan alam yang masih asri yang cenderung sulit diperoleh di kota dengan kebisingan serta polusi.

“Berolahraga atau lari di alam bebas melihat pegunungan hijau memiliki sensasi yang berbeda, terlebih Malino menawarkan berbagai objek yang indah seperti perkebunan teh, pegunungan, sawah dan hutan pinus, selain itu pihak penyelenggara juga menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para peserta,” jelsnya. (*)

Comment