Gelar Road Show Kampus, KNPI Sulsel Bahas Leadership

Gelar Road Show Kampus, KNPI Sulsel Bahas Leadership
Gelar Road Show Kampus, KNPI Sulsel Bahas Leadership

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel melakukan kegiatan Road Show kampus dengan tema “Student Today Leader Tomorrow” di Aula Prof. Dr. Mr. Andi Zainal Abidin Farid, S.H Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar, Selasa (25/10/2016).

Kegiatan yang bekerjasama dengan Yayasan Kalla ini menghadirkan Narasumber Wakil Dekan III Fakultas Hukum Unhas, Dr. Hamzah Halim, M.H, perwakilan KNPI, Dr. Herman Doddy , M. Pd dan Darai Yayasan Kalla, Muhammad Fajri Salim.


Sekretaris KNPI SulSel Nasaruddin Upel mengatakan, untuk menjadi pemimpin hebat di masa yang akan datang dibutuhkan proses yang panjang seperti dengan berorganisasi yang di mulai semenjak menjadi Mahasiswa.

“Sebagai seorang mahasiswa harus sudah berproses mulai dari sekarang dengan berorganisasi, dan akan dirasakan hasilnya di masa yang akan datang,” ujar Upel dalam sambutannya.

Sementara Dr. Hamzah Halim mengajak para mahasiswa untuk membangun nilai-nilai keteladanan dalam kepemimpinan yang kuat. Menurutnya bangsa ini kekurangan pemimpin yang memiliki keteladanan.

“Kurang nya pemimpin yang memliki keteladanan harus mampu dijawab oleh adik-adik mahasiswa yang hadir pada saat ini,” jelasnya. (ramdhan)

Comment