HMI Cabang Barru Gelar Kegiatan Intermidiate Training

HMI Cabang Barru Gelar Kegiatan Intermidiate Training
HMI Cabang Barru Gelar Kegiatan Intermidiate Training

BARRU, BERITA-SULSEL.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Persiapan Cabang Barru, menggelar perkaderan tingkat nasional Intermediate Training yang sekarang sementara berlangsung mulai (19-25/10/2016) di Bola Soba’e, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, kabupaten barru.
Latihan kader tingkat 2 ini untuk pertama kalinya diselenggarakan oleh HMI Persiapan Cabang Barru yang juga merupakan salah satu syarat untuk menjadi Cabang Penuh.

Pelatihan ini juga bertujuan untuk mencetak kader-kader militan dan profesional dalam rangka penguatan nilai dasar perjuangan HMI.


Koordinator Streering HMI Cabang Barru, Ardillah Abu mengungkapkan, kegiatan pengkaderan LK II ini diikuti dari berbagai peserta dari Kabupaten Barru maupun dari kabupaten/kota lainnya seperti Kalimantan.

“Ada 110 Peserta yang lolos seleksi yang sebelumnya kuota peserta hanya 70 orang, asal peserta juga beragam ada yang dari Samarinda, Ambon, Tolitoli, Gorontalo, Pekan Baru Riau, bima, dan selebihnya dari sulsel”. singkat Ardillah kepada berita-sulsel.com.

Baca Juga

Andi Muh Ismail, Ketua DPD PSI Barru

Seketaris DPW PSI Sulsel Haidri Kopdarda DPD Barru

Kepala Ohara, Korban Pembunuhan di Barru Akhir Ditemukan di Kandang Kambing

Kegiatan tersebut dibuka oleh Andi Adnan, S,stp, M.Si (Asisten II) Rabu, (19/10/2016) dan dihadiri Oleh Wakil ketua DPRD Andi Wawo Mannojengi dan tokoh masyarakat Barru dan dijadwalkan akan ditutup Selasa, 25 Oktober 2016 oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Barru Suardi Saleh.(Sumardi Yusuf/Dan)


Comment