Ormas Oi Kabupaten Maros Gelar Festival Akustik

Ormas Oi Kabupaten Maros Gelar Festival Akustik
Ormas Oi Kabupaten Maros Gelar Festival Akustik

MAROS, BERITA-SULSEL.COM – Ormas Oi Kabupaten Maros merupakan Organisasi kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang seni, budaya dan olahraga, badan pengurus menggelar festival akustik, 17 Desember 2016 mendatang di The Clove Cafe dan Resto.

Ismail Nurdin mengatakan, festival akustik ini mengusung tema “Ekspresikan Cinta dengan Musik”, dengan tema ini penonton dan tamu diharapkan bisa terhibur.


Ketua Dewan Pembina Ormas Oi Kabupten Maros, Kaimuddin Mbck merespon baik kegiatan tersebut. “Festival akustik ini sebagai bentuk sinergitas pemuda dengan musik. Disini akan terbangun cinta dalam pemaknaan yang luas. Sehingga memberikan dampak positif terhadap masyarakat, khususnya pemuda di Kabupaten Maros,”ujarnya.

Ketua Panitia festival akustik, Andi Muhammad Danial menjelaskan, masyarakat yang berminat mengikuti festival akustik ini bisa mengunjungi link : http://bit.ly/ekspresicinta atau berkunjung langsung ke Sekretariat Ormas Oi Kabupaten Maros di Jalan Azalea, Kelurahan Pettuadae, Maros. (*)

Comment