Polisi Damaikan Perkelahian Dua Kelompok Pemuda di Malili

Polisi Damaikan Perkelahian Dua Kelompok Pemuda di Malili
Polisi Damaikan Perkelahian Dua Kelompok Pemuda di Malili

MALILI, BERITA-SULSEL.COM – Jumat, (08/12/2016) di Polsek Malili, terjadi kesepakatan damai antara kedua belah pihak yang bertikai dari Desa Wewangriu dan Desa Balantang. Kesepakatan damai ini dihadiri Kapolsek Malili; AKP Nur Adnan, Koramil 1403-15/Malili diwakili Babinsa; Serda Haeruddin, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Dicky dan Nur Alam.

Hasil kesepakatan bersama, pihak terlapor bersedia ganti rugi perbaikan kendaraan roda dua yang rusak, dan perjanjian bersama untuk tidak mengulangi lagi hal serupa. Hal ini di ketahui Kepala Desa Masing dan Camat Malili.


Konflik ini bermula kesalah pahaman tiga minggu yang lalu yang berbuntut pengeroyokan kelompok pemuda dari Desa Wewangriu yakni Muh Fajar, Alviandy, Rahman, Abu Sofyant, Faisal, Muh.Andi, Ikmal, Salwan dan Muh Ical.

Tempat kejadian di dua lokasi berbeda yakni depan Kantor Pegadaian dan diwilayah Baruga, Kecamatan Malili. Perkelahian antara dua kelompok pemuda dari desa Wewangriu dan desa Balantang yang mengakibatkan korban dari desa Balantang atasnama Angga dan Aldi mengalami luka ringan.

Kerugian materil satu unit sepada motor dirusak, sehingga korban dari Desa Balantang melapor ke Polsek Malili. (did)

Comment