Seorang Biduan di Bone Tertangkap Bawa Narkoba

ilustrasi pengguna narkoba
ilustrasi pengguna narkoba

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Berdalih sekedar nongkrong di pinggir jalan, Desa Uloe Kecamatan Dua Boccoe, perempuan asal Sengkang yang mengaku bernama Ani dibekuk petugas, Kamis (14/7/16), sekitar pukul 23.00 Wita.

Perempuan tersebut tak berkutik saat petugas menggeledah dirinya yang saat itu tengah duduk diatas motor miliknya.


Dari penjelasan Ipda Putut Yudha Pratama, Kepala Unit (Kanit) I Resmob, yang memimpin penangkapan tersebut, diduga pelaku sedang menunggu seseorang.

“Sebenarnya kami sedang mencari pelaku curanmor, tapi dari info warga katanya lagi marak peredaran narkoba. Saat itu ada seorang perempuan parkir motor dipinggir jalan dan katanya cuma nongkrong tapi karena curiga, kami menggeledahnya dan menemukan barang bukti shabu” tutur Ipda Putut.

Dari hasil penggeledahan, polisi menyita dua buah handphone merk Nokia dan satu paket kecil shabu yang disimpan dalam bungkus kosong rokok merk Sampoerna Mild.

Pelaku yang berprofesi sebagai biduan itu mengaku sudah biasa mengkonsumsi narkoba jenis shabu sejak beberapa bulan lalu.

“Saya biasa pakai shabu kalau mau menyanyi diatas panggung. Saya sudah lupa berapa lama, tapi belum ada setahun” aku Ani.

Ketika berada di Mapolres Bone, Ani terlihat seperti sedang dalam pengaruh shabu. Dia juga tak henti mengatakan kalau dirinya dijebak.

“Pasti saya dijebak karena saya diberi barang lalu disuruh antar sama Iwan, dan waktu saya tunggu dia dijembatan, polisi datang” ujarnya geram.

Baca Juga

Kajari Bone Menampik Tudingan Dirinya Kasar dan Arogan

Bupati Bone Minta Laporan Kehadiran PNS Pasca Libur Lebaran

Cegah Over Muatan, Pelabuhan Bajoe Perketat Pemeriksaan Penumpang

Comment