Selebriti Wanita Paling Memikat

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb

BERITA-SULSEL.COM – Nabila Syakieb mendapatkan penghargaan sebagai Selebriti Wanita Paling Memikat da­lam Infotainment Awards 2017. Bintang sin­etron itu berhasil menyingkirkan pesaingnya dalam kategori tersebut seperti, Chelsea Islan, Michelle Ziudith, Raisa, dan Raline Shah.

Mengalahkan seleb top lainnya, kakak kandung Ali Syakieb ini kaget. Nabila yang nampak cantik dengan busana abu-abunya, mengucapkan syukur kepada Sang Khaliq atas penghargaan yang didapatkan.


“Terima kasih kepada Allah. Kedua orang­tua dan keluarga saya,” ujar Nabila.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih ke­pada pria yang menikahinya pada 20 Desem­ber 2015, Reshwara Arfya Radinal.

“Terima kasih juga buat suami saya. Orang yang aku sayangi,” katanya, tersenyum.

Bukan hanya itu, perempuan berusia 31 tahun itu juga mengucapkan terima kasih ke­pada orang-orang terdekatnya dan juga awak media yang selama ini berperan penting dalam kariernya di panggung hiburan Tanah Air.

“Terima kasih juga buat semua orang yang berjasa buat aku, rekan-rekan infotainment. Makasih semuanya,” tambah perempuan keturunan Arab ini.

Pada akhir tahun lalu Nabila, merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama. Tak ada pesta meriah maupun kue spesial. Nabila dan sang suami memilih menikmati malam berdua saja di sebuah restoran di Bali.

Suasana temaram membuat perayaan sederhana tersebut menjadi romantis. Pemain sinetron Surga Yang Kedua ini mengenakan baju tanpa lengan dengan belahan dada rendah, sementara Reshwara Argya Radinal mengenakan kemeja putih dengan topi.

Keduanya tersenyum bahagia, seperti terli­hat dalam foto yang diunggah di akun Insta­gramnya. Tampak lampu besar dipadamkan, hanya lampu kecil saja yang menyala, juga lilin di atas meja.

“1 Year Down, FOREVER To Go #firstan­niversary #weddinganiversary #husbandand­wife,” tulis Nabila.

Unggahannya pun menuai komentar dari para netizen. Mereka mendoakan kelanggen­gan rumah tangga, serta kelancaran Nabila untuk mendapat momongan.

“Semoga cepet dikasih baby kak,” doa andien_ara23. Akun @yulia_saman, menam­bahkan, “Perasaan baru kemaren menikah udah satu tahun aja, cepet banget waktu, selamat ya smoga cepat diberi momongan amin.”

sumber : rmol.co

Comment