Polres Sinjai Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-71

Polres Sinjai Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-71

SINJAI, BERITA-SULSEL. COM – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 71, di halaman Mapolres, Jalan Bhayangkara Sinjai Utara, Senin (10/07/2017).

Upacara peringatan HUT Bayangkara ke 71, bertemakan ”Dengan Semangat Profesionalitas dan Modernisasi, Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera , Mandiri Dan Berkeadilan”.


Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya bertindak selaku Inspektur Upacara, sekaligus membacakan sambutan tertulis Presiden RI, Ir. Joko Widodo, Pemerintah memberi apresiasi atas kinerja Polri selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban si seluruh pelosok tanah air.

“Saya memberi apresiasi kepada seluruh jajaran kepolisian di tanah air mulai sari pelosok desa hingga di Kota atas kerja kerasnya sehingga angka kecelakaan selama lebaran idul fitri jumlahnya berkurang serta harga dipasaran tetap stabil,” ungkap Bupati Sinjai.

Masih dalam sambutan seragam Presiden RI, Polri telah menjunjukan dedikasi dan loyalitas bagi pemerataan pembangunan, mampu menunjukkan sisatuasi aman dan kondusfif, mampu melakukan penanganan terorisme, pemberantasan narkoba serta Polri mampu menekan angka kejahatan konvensional.

“Tidak mengherankan jika hasil survei kepercayaan publik kepada Polri semakin meningkat dan semakin dicintai oleh masyarakat. Semua ini hasil kerja keras yang dilakukan selama ini, kesusksesan ini tdk lepas dari seluruh komponen masyarakat. Saya ucapkan terima kasih atas segala dukungannya selama ini, jelas Bupati dalam sambutan Seragam Presiden RI.

Nampak hadir Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, Wakil Bupati, Andi Fajar Yanwar, Ketua DPRD, Abd. Haris Umar, Unsur Forkopimda, Para pimpinan OPD Pemkab Sinjai, para Kapolsek dan pensiunan kepolisian yang ada di Kab. Sinjai. (syarif).


Comment